Speedy Flash adalah layanan yang memungkinkan user selalu terhubung ke akses Internet broadband, baik saat dalam posisi fixed melalui Telkom Speedy maupun posisi mobile melalui Telkomsel Flash.
Paket-paket Speedy Flash yang tersedia saat ini:
Ketentuan:
  • Pada seluruh paket, apabila fair usage telah terlampaui, maka kecepatan akan diturunkan menjadi 64 kb/s hingga akhir bulan.
  • Pada koneksi Single Session, akses Speedy dan Flash hanya dapat digunakan bergantian, tidak bersamaan. Pelanggan akan mendapatkan alert melalui web saat Speedy tak dapat digunakan karena Flash sedang online.
  • Pada koneksi Multi Session, akses Speedy dan Flash dapat digunakan secara bersamaan.
  • Paket Fantastica dan Ultima hanya tersedia untuk paket Speedy padakecepatan 512 kb/s ke atas
Untuk kemudahan bagi user, Telkom Group telah menyediakan paket bundling SpeedyFlash untuk paket Primera, yang didalamnya berisi: kartu perdana prabayar Telkomsel Simpati, modem HSDPA untuk Flash, dan modem ADSL untuk Speedy. Untuk Paket Fantastica dan Ultima, Telkom tidak menyediakan paket modem HSDPA tertentu, sehingga user diharapkan dapat menyediakan modem HSDPA sendiri.
Speedy Flash tersedia di seluruh wilayah Indonesia yang telah memiliki akses Telkom Speedy dan Telkomsel Flash. Informasi dan pendaftaran dapat dilakukan pada contact centre Telkom di nomor 147.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Website templatesFree Flash TemplatesFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates